Minggu, 14 Februari 2016 08:18 WIB

Dua Pasukan Penjinak Bom Tewas

Editor : Danang Fajar
Laporan: Riyan

JAKARTA, Tigapilarnews.com – Pasukan penjinak bom Mesir kocar-kacir ketika bom yang hendak mereka jinakan meledak di Semenanjung Sinai, Minggu (14/2/2016) dinihari. Akibat ledakan ini, dua tentara Mesir tewas.

Diberitakan CNN, begitu mengetahui ada bom di Semenanjung Sinai, pesukan penjinak bom Mesir bergegas ke lokasi. Warga sekitar diminta menjauh, karena bom akan dijinakan.

Ketika berupaya menjinakan bom yang dibungkus rapi itu, warga aparat terkait kaget. Pasalnya,  bom itu meledak. Ledakan dahsyat ini tidak mengejutkan warga sekitar, juga pasukan penjinak bom. Dua anggota penjinak terkapar mandi darah. Keduanya tewas akibat terkena ledakan  bom.

Selain menewaskan dua pasukan penjinak bom, beberapa pasukan Mesir dilaporkam terluka akibat terkena serpihan bom yang hendak mereka jinakan.

Kawasan semenanjung Sinai adalah satu kawasan wisata yang ada di Mesir. Pada saat tertentu, kawasan ini ramai dikunjungi ribuan turis, baik lokal maupun international. Selain letaknya yang indah, Sinai juga menyimpan banyak sejarah, seperti Piramid Mesir kuno.  ®
0 Komentar