Selasa, 16 Februari 2016 11:22 WIB

Simeone Puji Torres

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Meski penampilannya sudah menurun jauh, Fernando Torres ternyata belum habis. Eks bomber Liverpool dan Chelsea ini jadi pahlawan bagi Los Colchoneros, saat gol tunggalnya memastikan kemenangan 1-0 atas Getafe.

Torres mencetak gol cepat ke gawang Getafe, saat laga berjalan 2 menit. Gol penyerang 31 tahun ini mengunci kemenangan Atletico di pekan ke-24 La Liga, sekaligus menggeser Real Madrid di posisi 2 klasemen.

Catatan yang dibukukan Torres bisa mencetak gol dalam 2 laga beruntun, kali terakhir dibuatnya pada Oktober 2013 lalu. Hal ini dianggap pelatih Atletico, Diego Simeone, bisa memompa kepercayaan diri Torres, untuk kembali menampilkan permainan terbaiknya.

“Dia memulainya dengan sangat baik. Itu adalah permainan cepat di daerah depan, dengan penyelesaian akhir yang baik,” kata Simeone dilansir Soccerway.

“Gol selalu bisa memperkuat (kepercayaan diri) para penyerang. Semoga hal itu terjadi dengan Fernando (Torres),” lanjutnya.

Musim ini, Torres baru mencetak 4 gol dalam 18 penampilan di ajang La Liga. Sedang di seluruh ajang kompetisi, Torres baru mengemas 10 gol dalam 52 penampilannya.(exe)
0 Komentar