Selasa, 16 Februari 2016 20:54 WIB

Farhat Abbas Akui Ingin Jadi Gubernur DKI Jakarta

Editor : Yusuf Ibrahim

Laporan Jesse Halim Adam


JAKARTA, Tigapilarnews.com- Mantan suami Nia Daniati dan Regina Andriane Saputri, yakni Farhat Abbas, terang-terangan terkait alasannya mendatangi lokalisasi Kalijodo, Jakarta Utara, Selasa (16/2) malam.


Dikatakannya, hal tersebut tidak lepas dari keinginan menjadi Gubernur DKI Jakarta. Farhat mengatakan, jika siap untuk maju dan melawan para kontestan di pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2017.


Lebih jauh dituturkan sosok yang dikenal kontroversial dengan sikap ataupun ucapan tersebut, telah mendapatkan rekomendasi dari Ketua Plt Partai Golkar, Jocelyn Nasution, untuk maju menjadi Gubernur DKI Jakarta.


"Kemarin sudah disebutkan, adalah saya dapat rekomendasi untuk menjadi calon Gubernur Jakarta," ungkap Farhat.


"Mudah-mudahan, saya datang ke sini bisa menyatukan satu pikiran satu visi kepada masyarakat," terang mantan produser grup band Rumor yang populer dengan lagu 'Butiran Debu' tersebut.


Bagi putera mantan Hakim Agung RI, Abbas Said tersebut, dunia politik bukan suatu hal yang baru.


Sebab sebelumnya, sosok kelahiran Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, 22 Juni 1976 tersebut, di antaranya pernah mencalonkan diri sebagai Bupati Kolaka, Sulawesi Tenggara, Presiden RI, dan Anggota Legislatif pada Pemilu 2014 mewakili daerah pemilihan DKI Jakarta III .


Sayangnya, seluruh  kesempatan tersebut gagal membuat Farhat meraih ambisinya.(exe)




0 Komentar