Sabtu, 20 Februari 2016 00:05 WIB

Kapolrestro Jakbar Tak Gentar Lawan Narkoba

Editor : Yusuf Ibrahim

Laporan Jesse Halim Adam


JAKARTA, Tigapilarnews.com- Kapolrestro Jakarta Barat (Jakbar), Kombes Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho, menekankan bahwa pihaknya tidak gentar untuk melawan penyalahgunaan narkoba.


"Walaupun anggota kami ada yang tewas, kami tidak gentar dalam melawan penyalahgunaan narkoba. Jangan main-main," ujar Rudy kepada Tigapilarnews.com di pelataran Museum Fatahillah, Kawasan Wisata Kota Tua, Jakarta Barat, Jumat (19/2/2016) malam.


Hal tersebut dikatakan Rudy dalam apel kirab yang diadakan oleh Polrestro Jakarta Barat. Apel kirab tersebut digelar dalam rangka pernyataan ikrar bersama warga Jakarta Barat yang isinya menyatakan perang terhadap radikalisme, terorisme, ISIS dan penyalahgunaan narkoba.


Terlebih, hal trsebut sejalan dengan tekad Presiden RI, Joko Widodo yang terus menyampaikan bahwa Indonesia tak mundur selangkah pun untuk memerangi narkoba. Dikatakannya juga, jika perang terhadap mafia narkoba tidak boleh setengah-setengah karena sudah merusak kehidupan, baik kehidupan penggunanya maupun kehidupan keluarga pengguna.

Lanjut Jokowi- panggilan Joko Widodo, narkoba hanya memberikan efek negatif. Terutama, merusak generasi muda di Indonesia. Maka dari itu, pemerintah harus menjadi garda terdepan dalam pemberantasan narkoba.(exe)


0 Komentar