Sabtu, 20 Februari 2016 09:30 WIB

Kalijodo Diserbu Ratusan Aparat Gabungan

Editor : Danang Fajar
Laporan : Hendrik Simorangkir

JAKARTA, Tigapilarnews.com – Serangan pajar terjadi di Jalan Tubagus Angke,  tepatnya lokalisasi Kalijodo, Jakarta Utara dan Jakarta Barat. Ratusan aparat gabungan melakukan penerbitban. Akses masuk ditutup sementara.

Mereka yang melakukan serangan subuh itu terdiri dari aparat Polri, TNI, dan Satpol PP. Ketika aparat yang dibantu Polwan itu menyeruduk masuk ke lokalisasi, tida ada perlawanan dari warga penghuni kawasan ini, Sabtu (20/2/2016) pagi.

Sebagian warga yang  memiliki KTP DKI Jakarta tampak berkemas-kemas. Mereka hendak pergi ke rumah susun (Rusun). Kami bersiap–siap berangkat ke rumah susun di PuLo Gebang. Kami ke rumah susun  sesuai dengan janji Pak Walikota Jakarta Utara,  Rustam Effendi, “ Kata seorang warga Kalijodo, yang tinggal di kawasan Kelurahan Pejagalan, Jakarta Utara.

Sedangkan penertiban yang dilakukan aparat gabungan itu tidak hanya mengosongkan kawasan Kalijodo dan penghuninya,, juga mengamankan preman yang menjadi beking pelacur dan perjudian koprok.

Dari hasil penyerbuan di waktu subuh dan dipimpin  Kapolda Metro Jaya , Irjen Pol. Drs Tito Karnavian dan Pangdam Jaya, Mayjen TNI Teddy Lhaksmana, aparat berhasil menemukan berbotol-botol minuman keras yang disita dari rumah bordil,  senjata tajam berbagai jenis, anak panah serta busurnya,  dan benda berbahaya lainnya. (r)

 
0 Komentar