Sabtu, 20 Februari 2016 18:21 WIB

Camargo, "Butuh Waktu Banyak Bentuk Persija"

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Paulo Camargo akhirnya resmi memimpin latihan Persija Jakarta, di Sawangan, Depok, Sabtu (20/02/2016). Setelah sebelumnya, Macan Kemayoran latihan hanya dipimpin Asisten Pelatih Nimrot Manalu. Itu karena Camargo baru mendarat di Indonesia, Jumat (19/02) kemarin.

Dalam latihan perdananya, pria asal Brasil ini memfokuskan untuk membentuk skuat Persija. Meskipun diakuinya dirinya masih butuh waktu banyak untuk membentuk tim.

Saat ini, bila dihitung dengan turnamen yang akan diikuti klub asal Macan Kemayoran yakni Piala Bhayangkara, Maret, maka mantan pelatih Bojonegoro memiliki waktu kurang lebih selama sebulan untuk membentuk skuat yang diinginkannya.

“Saya masih butuh waktu untuk membentuk permainan Persija. Apalagi, hari ini pertama saya sebagai pelatih,” ucapnya seperti rilis dari Persija.

Namun, pelatih yang katanya pernah mengorbitkan Kaka ini yakin, bisa membentuk skuat yang didambakan. Mengingat bila tim ini dipersiapkan untuk turun diajang turnamen Indonesia Super Competition.

“Saya rasa, masih ada waktu sebelum turnamen dilaksanakan di bulan Maret. Waktu dari sekarang cukup untuk di turnamen nanti,” tambahnya.

Saat ini, fokusnya lebih dahulu untuk membentuk tim dengan materi tim lokal terlebih dahulu. Ia pun enggan mengomentari pemain asingnya yang akan direkrutnya.

“Fokus saya untuk bisa memaksimalkan pemain muda dan juga pemain lokal Indonesia. Saya belum pikirkan pemain asing, saya lihat perkembangannya dulu,” tutupnya.(exe)
0 Komentar