Selasa, 23 Februari 2016 14:16 WIB

Ahok : Kata Siapa Taman Anggrek RTH

Editor : Danang Fajar
Laporan : Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Penertiban Kalijodo yang dilakukan oleh Pemprov DKI Jakarta karena wilayah tersebut adalah Ruang Terbuka Hijau (RTH) dinilai oleh Tokoh Kalijodo, Abdul Aziz sangat tebang pilih.

Aziz menilai kalau ada RTH lain yang yang juga dibangun pemukiman bahkan apartemen. Aziz mengatakan salah satu RTH tersebut adalah kawasan Taman Anggrek. Lalu apa tanggapan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama terkait statemen Aziz tersebut.

"Sekarang kasih tahu saya di mana ada RTH dijadiin mal, kasih tahu saya," ujar Gubernur DKI Jakarta (Ahok) saat mendengar hal ini di Balaikota, Selasa (23/2/2016).

Ahok menegaskan kepada para warga atau media agar mendengarkan dari sumber yang benar, jangan hanya mendengar kabar burung yang sengaja dibuat untuk mengalihkan isu penertiban Kalijodo.

"Katanya? Kamu pakai katanya bisa digugat sama Taman Anggrek loh," kata Ahok.

Dia mengatakan sebuah Mall tidak bisa di bangun diatas RTH, dan juga Gubernur DKI Jakarta itu menyindir nama Daeng Aziz yang dianggap Ahok menyebarkan isu tersebut.

"Mana bisa kita bangun mal atau bangun bangunan di atas RTH, Itu mana bisa. Dari siapa yang ngomong, lo dengar dari siapa? Daeng Azis? Dan dia itu bukan daeng. Daeng itu gelar terhormat, enak saja. Azis saja pake Daeng. Turunan mana dia gitu loh," tutup Ahok.
0 Komentar