Selasa, 23 Februari 2016 19:38 WIB

Kasatlak Prima Puji Penampilan Tim Thomas dan Uber

Editor : Yusuf Ibrahim
Laporan Esa

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Ketua Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Kasatlak Prima), Achmad Sutjipto, mengatakan penampilan Tim Thomas dan Uber di Pra Kualifikasi Zona Asia di Hyderabad India sangat mengagumkan.

Bahkan, mantan KSAL ini memuji penampilan skuad muda yang tergabung di dalam tim Thomas, setelah sukses mengalahkan Jerpang di partai puncak 3-2.  “Penampilan mereka sebagai  juara zona asia sangat mengagumkan. Dan tentunya mereka sudah mengetahui peta kekuatan sesungguhnya yang akan dihadapi  di putaran final nanti,” katanya ketika menjemput kedatangan tim Thomas-Uber Indonesia di Bandara Soekarno-Hatta Selasa (23/2).


Menurutnya, China adalah lawan yang sulit diukur pada putaran final nanti. Apalagi, tuan rumah memiliki keuntungan tersendiri saat menjadi tuan rumah nanti. ”Kendati demikian berbagai faktor menjelang tampil di putaran final nanti benar-benar menjadi perhatian,”kata Achmad Sutjipto.


Dalam kesempatan itu, Achmad Sutjipto juga memuji penampilan Anthony Ginting ,Yonathan serta pasangan Ricky/Angga. "Selamat buat mereka semoga mampu tampil lebih lebih baik lagi di putaran final Mei mendatang,” ujarnya.


Kepala Bidang Pembinaan Prestasi (Kabid Binpres) PB PBSI, Rexy Mainaky mengatakan, sejak awal PBSI hanya mentargetkan lolos ke putaran final di Kunshan China, 15-22 Mei mendatang. Untuk itu, katanya, masih perlu ada pembenahan lagi dalam sisa waktu menjelang Mei.

“Kami tidak ingin jumawa dengan hasil ini karena laga sesungguhnya adalah di putaran final nanti. Masih ada waktu untuk melakukan pembenahan. Mudah-mudahan dengan sisa waktu yang ada masih bisa melakukan persiapan lebih baik lagi," katanya.


Selama di Hyderabad, Tim Thomas dan Uber didampingi Sekjen PB.PBSI Anton Subowo, Wakil Sekjen Achmad Budiarto dan Humas Yuni Kartika.(exe)

0 Komentar