Jumat, 26 Februari 2016 22:53 WIB

PB ISSI Sebut Bantuan KONI Pusat Tidak Pas

Editor : Yusuf Ibrahim

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pengurus Besar Persatuan Ikatan Sport Sepeda Indonesia (PB ISSI) mengembalikan peralatan bantuan kepada KONI Pusat.


Pengembalian peralatan olahraga tersebut terlampir dalam surat yang dilayangkan Ketua Umum PB ISSI bernomor PB.ISSI/00399/II.2016 tertanggal 01 Februari  ditandatangani Ketua Umum Raja Sapta Oktohari.


”Dengan ini kami sampaikan kepada Bapak Ketua Umum KONI Pusat bahwa bantuan peralatan terserbut kami kembalikan dikarenakan peralatan tersebut tidak sesuai dengan kebutuhan Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia PB.ISSI ,” tulis Raja Sapta dalam suratnya kepada Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman.


Wakil Sekjen PB ISSI Firman Zulkadri ketika dikonfirmasi Jumat (26/2/2016) membenarkan bahwa PB ISSI telah mengembalikan bantuan peralatan olahraga tersebut. ”Menurut hemat saya, ISSI tidak membutuhkan peralatan olahraga seperti itu. Lebih pas diberikan kepada cabang olahraga yang membutuhkan. Mengingat, peralatan itu sama halnya dengan alat pembersih (vacum cleaner),” kata Firman Zulkadri, Wakil Sekjen PB ISSI.


Dalam surat berita acara pengembalian bantuan peralatan olahraga tersebut, tercatat ada 14 unit perangkat pembersih beserta peralatan pendukungnya. Selain itu, juga tercantum tanggaL pengembalian 24 Februari jam 11.50 WIB bertempat di Kantor KONI Pusat Gedung Direksi Gelora Bung Karno.


Sementara yang menyerahkan peralatan tersebut, yakni Indah Permaisari dari PB ISSI kepada Nasrullah dari pihak KONI Pusat.


Dengan demikian, sudah tiga cabang olahraga yang telah mengembalikan bantuan peralatan olahraga tersebut. Selain PB ISSI, PPODSI dan PB PASI juga telah mengembalikan peralatan olahraga tersebut.


Sebelumnya, KONI Pusat pertanggal 28 Desember 2015 lalu memberikan bantuan berupa peralatan olahraga dalam upaya penguatan. Sayangnya, peralatan tersebut tidak sesuai dengan kebutuhan. Sehingga beberapa cabang olahraga, terpaksa mengembalikan peralatan tersebut.(exe)


0 Komentar