Sabtu, 27 Februari 2016 15:56 WIB

Ahok putuskan Aliran Listrik di kawasan Kalijodo

Editor : Danang Fajar
Laporan : Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com -- Dua hari jelang penertiban kawasan prostitusi Kalijodo, Pemprov DKI Jakarta mulai melakukan persiapan-persiapan kecil, seperti memutuskan Aliran Listrik.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengatakan, aliran listrik di Kalijodo baik itu wilayah Jakarta Utara ataupun Jakarta Barat telah diputuskan, guna untuk mencegah timbulnya masalah saat penertiban dilakukan.

"Sudah dimatikan. Kan takut korslet nanti. Alat berat kalau nyentuh kabel, bisa kesetrum, bahaya. Masa nanti mati operator kita," ujar Ahok usai meresmikan Kantor Satuan Patroli Daerah Direktorat Polisi Air Polda Metro Jaya, Sabtu (27/2/2016).

Tidak hanya pemutusan aliran listrik, Pemprov DKI juga telah menyiapkan alat-alat berat di sekitar lokasi. Alat berat akan digunakan untuk mengeksekusi bangunan-bangunan yang berdiri di lahan ruang terbuka hijau itu pada hari penertiban senin mendatang.

Ahok juga menambahkan, besok Pempov DKI Jakarta akan menurunkan Surat Peringan (SP) 3. Ahok mengatakan akan agar warga tidak perlu repot-repot membongkang sendiri, pembongkaran akan dilakukan oleh Satpol PP.

"Kalau warga tidak membongkar sendiri, akan dibongkar oleh Satpol PP," tegas Ahok.
0 Komentar