Senin, 29 Februari 2016 11:20 WIB

El Shaarawi Targetkan Euro 2016

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Setelah menampilkan performa yang mengesankan bersama Roma, Stephan El Shaarawy, telah menargetkan satu tempat di tim nasional Italia yang besutan Antonio Conte untuk Euro 2016.

Pemain yang menempati posisi striker itu, telah mencetak empat gol dalam lima pertandingan Serie A yang dijalaninya bersama Roma, usai datang dengan status pinjaman dari Milan. Ini adalah hal yang luar biasa yang bisa ditunjukkan pemain berusia  23 tahun itu setelah ia terpuruk di Ligue 1 bersama Monaco, di mana ia gagal mencetak gol dalam 15 pertandingan liga.

El Shaarawy mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 Milan atas Empoli yang membuat Roma merangsek ke posisi ketiga di klasemen liga, dan ia juga membantu timnya memperpanjang rekor kemenangan mereka menjadi enam pertandingan.

“Saya datang ke Roma untuk memberikan semua yang saya punya dan mengembalikan karier saya ke jalur yang benar, tetapi saya juga memiliki tujuan ke Euro. Saya harus terus bermain dengan baik untuk Roma dan jika mungkin saya juga akan terus mencetak gol,” ujar El Shaarawy.

“Saya rasa saya telah membuktikan kemampuan saya setelah enam bulan di Monaco. Sebelum bergabung saya merasakan klub ini benar-benar percaya pada saya. Saya tahu saya tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan ini. Saya telah membuat awal yang baik tapi saya harus tetap fokus,” tambahnya.(exe/ist)
0 Komentar