Selasa, 01 Maret 2016 15:13 WIB

Airlangga Hartato Deklarasi Calon Ketum Golkar

Editor : Danang Fajar
Laporan : Yanti Marbun

JAKARTA, Tigapilarnews.com -- Bakal Calon Ketua Umum Parta Golongan Karya (Golkar) mulai mendeklarasi diri Menjelang Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar yang akan digelar bulan April 2016 mendatang.

Sebagai bentuk tanggung jawab sebagai kader partai Golkar, Airlangga Hartarto mendeklarasikan dirinya untuk maju sebagai Ketua Umum Golkar.

"Insya Allah dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, Saya disini menyatakan siap maju untuk partai golkar," kata Airlangga Hartarto saat konferensi Pers yang digelar di Aula Candi Mendut Hotel Grand Sahid, jalan Jendral Sudirman, Jakarta, Selasa (1/3/2016) siang.

Airlangga menilai dengan adanya unsur konflik dipartai golkar ini dirinya akan melaksanakan munaslub yang demokratis, rekonsiliatif, dan berkeadilan.

"Cara ini merupakan solusi untuk menyelesaikan konflik di partai golkar" tukasnya.

Dalam acara tersebut, juga tampak hadir sejumlah senior dan kader muda Partai Golkar yang mendukung pencalonan Airlangga Hartato, yakni Agung Laksono, Zainudin Amali, Dewan Pertimbangan Partai Golkar Mahadi Sinambela, Agusman Efendi. Serta Manager Campaign (MC) Caketum, Malkias Markus Mekeng, Ahmad Doli Kurnia, Dev Laksono.

Selain itu juga turut hadir pewakilan partai Golkar dari Daerah seperti, Jawa Barat, Kalimantan Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), Sulawesi, Kepulauan Riau, Kalimantan Tengah, Bangka Belitung perwakilan unsur Soksi, MKGR, AMPI dan organisasi dibawah Partai Golkar
0 Komentar