Rabu, 02 Maret 2016 13:07 WIB

Ahok : PSK Kalijodo Enggak Ada yang Mau Dibina

Editor : Danang Fajar
Laporan : Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com -- Dua hari usai Pembongkaran Lokalisasi Kalijodo Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berencana untuk melakukan pembinaan pada Pekerja Seks Komersil (PSK) Kalijodo.

"Mereka engga ada yang mau daftar, mereka juga mungkin malu kali ya, siapa sih yang mau ngaku PSK. Nah ada beberapa yang pindah ke rusun kami, yang jelas kita urusin anaknya sekolah dia mau usaha, semuanya kita urusin, nanti kita lihat perlu dikasih bantuan gerobak dagang," jelas Ahok saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jalan Gatot Subroto, Rabu (2/3/2016) siang.

Mantan Bupati BelitungTimur ini mengatakan pembuatan RPTRA di Kalijodo nantinya bisa digunakan warga Kalijodo untuk mencari nafkah.

"Nanti di kalijodo juga akan taman luas orang butuh makan minum, jadi orang situ bisa jualan lagi," kata Ahok.

Pengerjaan RPTRA di kawasan Kalijodo ditargetkan akan selesai dalam jangka waktu 6 bulan. Pengerjaan akan dilakukan bersamaan dengan pembersihan puing-puing bangunan, sehingga tidak memakan waktu yang lama.

"Nanti langsung dibersihkan langsung kerja, kita harapkan dibersihkan sambil kerja, targetnya 6 bulan mungkin siap diresmikan," tutup Ahok.
0 Komentar