Rabu, 02 Maret 2016 23:02 WIB

Tewaskan Satu Bocah di Tebet, Polisi Periksa Pengemudi Truk

Editor : Yusuf Ibrahim
Laporan Gita Latersya Ginting


JAKARTA, Tigapilarnews.com- Tiga orang bocah yang sedang bersepeda, ditabrak truk sampah (B 9242 TGR), di depan Cafe Comic, jalan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (02/03/2016) siang. Adapun masing-masing nama bocah tersebut, yakni Awaludin Taufiqurahman (10), Ibnan (8), dan Dedi (11).


Awaludin Taufiqurahman (10), salah satu pelajar kelas V di Madrasah Ibtidayah (MI), ditemukan tewas di tempat. Saat tewas, korban masih mengenakan seragam sekolah Pramuka. Mengenaskan, karena ia tewas akibat kepalanya pecah. Sedangkan dua orang korban lainnya, Ibnan (8), mengalami kritis dan Dedi (11) mengalami luka ringan.


Kedua korban yang mengalami kritis dan luka ringan, kini dirawat secara intensif di Rumah Sakit Tebet. Sedangkan korban yang tewas, langsung dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, untuk dilakukan visum dan otopsi.


Kapolsek Tebet, Kompol Nurdin A Rahman, mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Kejadian tersebut terjadi saat ketiga bocah sedang mengendarai sepedanya diatas trotoar. Lantaran trotoarnya miring dan licin, mereka pun tergelincir dan langsung ditabrak truk yang sedang melintas belok kanan, tepat dimana sepeda ketiga bocah tersebut tergelincir.


"Kejadiannya sekitar jam setengah dua. Anak-anak itu (korban) lagi bocengan sepeda. Karena jalan diatas trotoarnya miring, mereka terjatuh," kata Nurdin di lokasi kejadian, Tebet, Jakarta Selatan.


Saat ini, pengemudi truk sampah sedang menjalani proses pemeriksaan di Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta Selatan. Truk yang digunakan pengemudi tersebut, langsung disita pihak kepolisian untuk dijadikan barang bukti.(exe)

0 Komentar