Kamis, 10 Maret 2016 13:50 WIB

Ahok: Tolong Jangan Ganggu Saya

Editor : Hermawan
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Situs Teman Ahok: www.temanahok.com sempat diserang hacker yang mencoba meretas. Percobaan peretasan ini mengakibatkan website Teman Ahok sempat dinonaktifkan untuk beberapa jam tadi malam.

Menanggapi hal ini, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengatakan tidak tahu-menahu soal hal tersebut.

"Saya gak tahu, kamu mesti tanya ke mereka kalau (Teman Ahok)  ikhlas memperjuangkan saya, saya ikhlas ikut kalian tidak mengecewakan," kata Ahok di Balaikota DKI Jakarta, Kamis (10/3/2016) pagi.

Ahok memohon kepada para hacker untuk tidak mengganggunya dengan masalah seperti ini, karena dia harus mengejar target jika tidak terpilih lagi sebagai gubernur di Pilgub DKI 2017.

"Tapi tolong jangan ganggu saya juga, saya harus kerja secepat mungkin, dengan asumsi kalau saya tidak terpilih lagi Jakarta sudah berubah," ujar Ahok.

Ahok menambahkan, jika tidak terpilih lagi menjadi gubernur DKI, setidaknya meninggalkan  kenangan baik bagi para warga DKI Jakarta.

"Di tangan saya dua tahun sudah berbeda, ya sudah saya tinggalkan kenangan baik buat orang Jakarta, jadi saya tak terlalu campurin urusan teknis dengan mereka," imbuh Ahok.

 

 
0 Komentar