Jumat, 11 Maret 2016 18:22 WIB

Diperiksa Polres Bandara, Anak Rano Karno Siap Ganti Rugi

Editor : Danang Fajar
Laporan : Hendrik Simorangkir

TANGERANG, Tigapilarnews.com -- Raka Widyarma, Putra Gubernur Banten Rano Karno, akhirnya datang untuk memenuhi panggilan Polresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), setelah dirinya dinyatakan sehat oleh pihak Rumah Sakit. Raka datang ke Polresta didampingi ibunya Dewi Indriyanti.

Setelah lebih dari lima menit Raka diperiksa di ruang Kapolres Bandara Soetta, AKBP Roycke Langie, Raka mengaku bahwa dirinya siap memberikan ganti rugi kepada dua korban yang ia tabrak dua hari yang lalu.

"Saya kesini hanya melapor kepada Pak Kapolres, kalau saya sudah siap untuk diperiksa, dan siap berkoordinasi dengan pihak korban serta mengganti semua kerugian," ujarnya kepada wartawan Jumat(11/3/2016) sore.

Sementara saat ditanya dirinya dirawat di rumah sakit dimana, Raka mengaku telah dirawat selama dua malam di Rumah Sakit Puri Cinere, Depok. "Saya dirawat di Rumah Sakit Puri Cinere, Alhamdulillah saya sudah lebih baikan dari kemarin. Walaupun hasil rontgen ada sedikit goresan di dada dan kepala belakang," katanya.

Dilokasi yang sama, Kasat Lantas Polresta Bandara Soekarno-Hatta Komisaris M Salim Margie mengatakan, kedua korban tabrakan yaitu sopir taksi Wawan Sujaimun dengan pengendara sepeda motor Rastu Anggoro akan dipertemukan dengan Raka.

"Hal tersebut guna dilakukan untuk mencari jalan tengah penyelesaian masalah tersebut, setelah pihak Raka sudah mau menerima semua kerugian yang dialami kedua korban," tukasnya.
0 Komentar