Sabtu, 12 Maret 2016 12:57 WIB

Ketahuan Bawa Ganja Gara-Gara Kecelakaan

Editor : Hermawan
Laporan : Hendrik Simorangkir

JAKARTA, Tigapilarnews.com – Barangkali kalau tidak terjadi kecelakaan, Andi Apriyanto (25), tidak ketahuan membawa 5 kilogram ganja. Andi mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Puspitek, Setu, Kota Tangerang Selatan. Setelah diperiksa polisi, ternyata Andi membawa ganja seberat 5 kilogram.

"Kejadian itu, Kamis (10/3/2016) malam. Pelaku memang sudah jadi target operasi (TO) Polsek Cisauk. Sebab, sebelumnya petugas mendapatkan informasi dari masyarakat adanya seseorang yang membawa sepeda motor matic warna putih yang dicurigai sering melintas dari arah Gunung Sindur, Bogor menuju arah Viktor, Serpong," ungkap Kasubag Humas Polres Tangerang Selatan, AKP Mansuri, Sabtu (12/3/2016) pagi.

AKP Mansuri menjelaskan, penangkapan ini berawal dari informasii bahwa telah terjadi kecelakan tunggal di Jalan Raya Puspitek, persisnya di depan perumahan Puri Serpong 1, Setu, Kota Tangerang Selatan. Kemudian, anggota Unit Reskrim Polsek Cisauk meluncur ke TKP.

"Mendapat informasi tersebut, kemudian anggota Polsek Cisauk langsung datang ke TKP dan melihat korban kecelakaan dan sepeda motor yang digunakan mirip dengan TO Unit Reskrim Polsek Cisauk," jelas AKP Mansuri.

Petugas kemudian membawa pemotor itu ke Balkes Puspiptek bersama dengan barang bawaan miliknya. Selanjutnya, anggota Polsek Cisauk memeriksa barang bawaan milik korban kecelakaan tersebut.

"Kemudian tas tersebut dibuka di depan saksi dan ternyata di dalamnya terdapat 5 bungkus besar dilakban warna cokelat berisikan narkotika diduga jenis daun ganja," pungkas AKP Mansuri.

Usai diobati, pelaku berikut barang bukti kemudian diamankan ke Polsek Cisauk. Polisi masih mengembangkan kasus tersebut.

 
0 Komentar