Sabtu, 12 Maret 2016 14:23 WIB

Awas, Predator Bocah di Boston Kembali ke Indonesia

Editor : RB Siregar
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Seorang instruktur tari di Boston, berkewarganegaraan Indonesia, dituduh sebagai predator anak laki-laki, dikabarkan berada di Indonesia.

Boston.cbslocal.com melaporkan, Wilson Anthony,19, ditudah melakukan dua kali pemerkosaan dan dua tuduhan tak senonoh. Kantor Jaksa Wilayah setempat memperkirakan, ada banyak korban lain di luar yang dituduhkan.

Petugas kepolisian mengungkapkan, pelecehan seksual terhadap anak-anak berusia sekitar 10 tahun itu diduga dilakukan selama kelas tari berlangsung di Apartemen Wilson’s North End.

Banyak warga di Avenir Apartments, Canal Street, tak mengenal siapa Anthony. Tetapi, mereka mengaku sangat takut terhadap tuduhan yang dialamatkan kepadanya.

Seorang detektif mengatakan, anak-anak mengikuti les tari dari Anthony untuk 2 tahun. Keluarga korban bertemu dengan dia melaui komunitas tari di sana.

Disebutkan, Anthony tidak mengajarkan tari melalui lembaga sekolah atau perusahaan, tetapi secara mandiri.

Menurut keterangan, pelecehan seksual itu terjadi antara Juni dan September 2015. Kasusnya dilaporkan ke kantor polisi, Minggu.

Anthony menghadiri acara di Suffolk University. Dia dijadwalkan kembali ke Indonesia pada 10 Maret 2016. Tiga hari lalu, dia ditahan tanpa jaminan.(i)
0 Komentar