Minggu, 13 Maret 2016 11:17 WIB

Bawa Miras, Kurniadi Tewas Setelah Terjun di Senayan City

Editor : Hermawan
Laporan: Arif Muhammad Riyan

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Seorang pria terjun dari gedung parkir lantai 6A Senayan City, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (13/3/2016). Diketahui, pria tersebut dalam kondisi mabuk berat.

Kurniadi nekat bunuh diri dengan cara melompat dari gedung parkir Senayan City usai menanyakan soal lokasi gereja kepada satpam mal. Kejadian itu berlangsung, pukul 06.00 WIB.

"Korban menanyakan soal gereja di mana dan jam berapa. Lalu dia parkir ke lantai 6A, beberapa lama petugas melihat korban ingin meloncat. Petugas sudah mencoba mencegah, tapi korban tetap loncat," ucap Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang Kompol Mustakim ketika dihubungi Tigapilarnews.com, Minggu (13/3/2016) pagi.

Setelah terhempas ke aspal, tubuh Kurniadi terkapar bersimbah darah di lobi selatan gedung Senayan City. Terdapat dugaan pria yang berumur 33 tahun dan warga Cipayung, Jakarta Timur ini dalam kondisi mabuk.

"Sebelum lompat dilihat saksi, dia ada (bawa) miras (minuman keras). Dalam keadaan mabuk dia," jelas Kompol Mustakim.

Kompol Mustakim mengtakan, saat ini pihak kepolisian setempat sedang melakukan olah TKP, dan mengumpulkan beberapa keterangan saksi.

"Jenazah Kurniadi sudah dibawa ke RSCM," pungkas Kompol Mustakim.
0 Komentar