Minggu, 13 Maret 2016 15:08 WIB

Brigadir Yang Tembak Istri Masih Kritis

Editor : Danang Fajar
Laporan : Arif Muhammad Riyan

JAKARTA, Tigapilarnews.com -- Brigadir ACK yang menembak mati istrinya hingga saat ini masih dirawat dan dalam keadaan kritis. Pihak kepolisian pun masih menunggu dan berharap keadaan ACK segera membaik.

"Saat ini kondisinya, Masih kritis," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Mohammad Iqbal kepada wartawan di kantornya, Jakarta, Minggu (13/3/2016) siang.

Meski tak bisa langsung memporses ACK, Iqbal menjelaskan pihak penyidik telah melakukan cara lain untuk mengungkap aksi penembakan yang dilakukan ACK terhadap istrinya itu.

"Penyidik sudah bekerja melakukan tahapan-tahapan pembuktian dengan cara lain seperti pemeriksaan saksi, kita lihat juga background profillingnya dan sebagainya," bebernya.

Saat disinggung soal ancaman hukuman yang dikenakan, Iqbal mengaku Brigadir ACK terancam hukuman seumur hidup. "Kalau dengan sengaja menghilangkan nyawa orang lain ya pasal pembunuhan, bisa seumur hidup," tandasnya.

Diketahui, kemarin pagi, ACK membunuh istrinya AF dengan cara ditembak. Usai membunuh sang istri ACK berusaha untuk bunuh diri dengan menembak rahang kanan.
0 Komentar