Senin, 14 Maret 2016 09:16 WIB

Ribuan Sopir Angkot dan Taksi Geruduk Balaikota DKI

Editor : Danang Fajar
Laporan : Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kantor Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di datangi ribuan pendemo dari Persatuan Pengemudi Angkutan Darat (PPAD). .

Mereka menuntut untuk menyampaikan aspirasi terkait Revisi Perda No 5 tahun 2014 tentang usia kendaraan (peremajaan) dan juga tentang keberadaan angkutan Ilegal menggunakan Plat hitam yang di fasilitasi oleh perusahaan jasa aplikasi.

"Kami juga mendesak pemerintah untuk mengeluarkan segera Perpres atau Inpres yang mengatur persoalan transportasi yang sebelumnya diatur oleh UU No. 2 Tahun 2009 tentang lalu lintas," teriak salah seorang orator di depan Balaikota DKI Jakarta, Senin (14/3/2016) pagi.

Ratusan pendemo datang memenuhi Balaikota sejak pukul 06:30 dan masih berlangsung sampai sekarang. Mereka sudah mempersiapkan 15 perwakilan untuk bertemu dengan Ahok di Balaikota.

Bahkan, mereka menolak untuk pergi dari Balaikota jika hanya diterima oleh Kadishub DKI, mereka ingin secara langsung diterima oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).
0 Komentar