Senin, 14 Maret 2016 09:25 WIB

Jabodetabek Berpotensi Hujan Pada Malam Hari

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Cuaca di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) berpotensi turun hujan pada malam hari, Senin (14/03/2016).

Hal tersebut, disampaikan Prakirawan BMKG, Eko Hadi Santoso. Ditambahkannya, untuk malam hari di Jabodetabek akan hujan ringan dan sedang.

“Cuaca hari ini di wilayah Jabodetabek pagi ini berawan. Namun di Depok, Bogor hujan. Untuk malam hari di Jabodetabek akan hujan ringan dan sedang,” katanya.

Di Banten akan hujan yakni di Pelabuhan Merak, Serang dan Cilegon. Untuk wilayah di Jawa Barat hujan akan menguyur Cirebon, Purwakarta, Bandung, Garut dan Sukabumi.

“Di Jawa Tengah pagi ini di Brebes, Pemalang dan Tegal akan hujan. Dan malam hari hujan akan meluas ke Semarang dan Solo,” ucapnya.

Dikatakannya, di Jawa Timur akan hujan. Termasuk di Gresik, Lamongan, Surabaya dan Malang.

Untuk wilayah di Sumatera Barat, Lampung, Pekanbaru akan hujan. Hal yang sama juga akan mengguyur hujan di Bengkulu, Jambi dan Palembang. Pontianak, Banjarmasir, Balikpapan akan hujan.

“Untuk di Sulawesi hujan akan mengguyur di Makassar dan Palu. Untuk Maluku akan berawan. Termasuk di Papua, Jayapura akan berawan, dan Merauke akan hujan.  Untuk NTT akan hujan. Termasuk di Bali dan NTB,” pungkasnya.(exe/rri)
0 Komentar