Selasa, 15 Maret 2016 15:50 WIB

Polisi: Ada Pencuri Kabel di Lokasi Lain

Editor : Hermawan
Laporan: Arif Muhammad Riyan

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Polisi menduga ada lokasi lain yang menjadi sasaran komplotan pencuri spesialis kabel di gorong-gorong di Jakarta.  "Tidak menutup kemungkinan adanya TKP lain, karena operasi kabel yang tidak terpakai masih banyak sekali, di sekitar Jalan Merdeka Selatan dan Merdeka Barat," jelas Direktur Reskrimsus Polda Metro Jaya, AKBP Adi Vivid, di Jalan Medan Merdeka Selatan, Selasa (15/3/2016) sore.

AKBP Adi menjelaskan gorong-gorong di depan Dubes Amerika Serikat, juga dicurigai menjadi tempat pencurian isi kabel. "Sementara keterangan dari tersangka tidak, tapi tidak menutup kemungkinan ada pelaku lain, tergantung nanti dibsana ditemukan sampah kulit kabel atau tidak. Kalau memang di situ ditemukan sampah kulit kabel berarti benar ada pencurian di saluran air di gorong-gorong," tegas AKBP Adi..

Atas dasar itu, pihak Ditreskrimsus Polda Metro Jaya masih mengidentifikasi perihal adanya pelaku lain yang terlibat dalam kasus pencurian isi kabel tersebut.

"Masih ada TO yang masih kami kejar, termasuk penadahnya masih kita kejar," imbuh AKBP Adi.

Sebelumnya diketahui, Gorong-gorong di sepanjang Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, dipenuhi sampah kulit kabel yang dicurigai adanya indikasi pencurian dari isi kabel tersebut.

Ditreskrimsus Polda Metro Jaya berhasil mengungkap kelompok pencuri isi kabel yang berada di gorong-gorong Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat. Kelompok pelaku berhasil diringkus di daerah Kemayoran, Jakarta Pusat.
0 Komentar