Rabu, 16 Maret 2016 14:40 WIB

Ahok Mau Kasih Rusun Warga Kolong Tol Wiyono

Editor : Hermawan

Laporan: Evi Ariska


JAKARTA, Tigapilarnews.com -  Warga kolong tol Ir Wiyoto Wiyono berunjuk rasa di Balaikota DKI Jakarta, Rabu (16/3/2016) pagi. Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) angkat bicara soal demontrasi warga kolong tol tersebut. S


Sebelumnya, para pendemo ingin melakukan aksi unjuk rasa di rumah pribadi Ahok di Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara. Namun, Ahok mengatakan kalau mau berunjuk rasa ke kantornya di Balaikota DKI Jakarta.


"Mereka mau demo di rumah saya, saya kasih tahu kalau mau demo di rumah gak boleh bisa dipidana. Kalau mau demo ya ke sini," ujar Ahok di Balaikota DKI Jakarta, Rabu (16/3/2016) siang.


Mantan Bupati Belitung Timur ini menjelaskan, jika para pendemo ini melakukan unjuk rasa di kantornya, maka akan diterima. Ahok ngin memberikan rusun kepada warga kolong tol Wiyoto Wiyono tersebut.


"Ya diterima, ketemu ngomong kok, aku mau pindahin dia ke rusun yang lebih baik karena dia melanggar dan dudukin tanah negara. Dia merasa dia berhak minta tinggal di tanah negara. Kalau begitu mau ketemu bagaimana coba? Ya, ketemu kenal semua kok mereka. Ngeyel aja, susah kalau ngeyel," tutup Ahok.


0 Komentar