Rabu, 16 Maret 2016 16:00 WIB

DKI Harus Dipimpin Orang Santun dan Bijak

Editor : Hermawan

Laporan: Evi Ariska 


JAKARTA, Tigapilarnews.com - Anggota Komisi D DPRD DKI Jakarta, Mohamad Sanusi adalah salah satu dari tiga bakal calon yang diusung Partai Gerindra pada Pilgub DKI 2017. 


"Saya sebetulnya bagian balon (bakal calon) Pilgub DKI 2017 dari Partai Gerindra ya. Ada tiga sekarang yang betul-betul konsen maju Pilgub DKI 2017. Saya, Sandiaga Uno, dan Biem Benyamin dari Partai Gerinda. Kemudian, kami akan melakukan survei sampai dengan akhir bulan ini. Nah, kemudian tiga nama itu akan diberikan kepada DPP Partai Gerindra, kemudian DPP menyeleksi," jelas Sanusi ketika blusukan di Pasar Senen, Jakarta Utara (16/3/2016) siang.


Sanusi menegaskan hal yang paling penting, yaitu DPD Partai Gerindra menjadi inisiator kepada seluruh balon, baik independen, perseorangan, maupun partai politik.


"Artinya, harus mempunyai kepahaman bersama, siapa pun yang maju pemikirannya harus membangun Jakarta yang baik, bukan Jakarta yang kita bangun berdasarkan kekuatan bersama-sama atau kekuatan masing-masing. Ini yang kemudian harus dikomunikasikan," ujar Sanusi.


Sanusi menambahkan bahwa DKI Jakarta harus dipimpin oleh sosok yang santun dan bijak.


"Karena Jakarta heterogen, orang boleh keras, orang boleh tegas tapi komunikasinya harus tetap baik tujuan bisa tercapai dengan baik kalau cara mengkomunikasikannya baik, ketegasan diperlukan dalam sikap, tapi penyampaian itulah yg penting," tutup Sanusi.


0 Komentar