Kamis, 17 Maret 2016 12:03 WIB

Ahok : Tuhan Yang Kasih, Tuhan Juga Yang Ambil

Editor : Danang Fajar
Laporan : Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Terkait syarat yang diajukan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) untuk Calon Independen, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sepertinya sudah gerah dengan DPR, sehingga dirinya mengajak DPR untuk berdebat terkait syarat yang akan dirubah oleh DPR.

"Ya gapapa kalau mereka mau naikkan, nanti kita berdebat, semua itu ada proses kan, kalau kita bilang soal persen kan ada proses perdebatan. Kalau kamu udah punya satu juta atau ada satu setengah juta, itu apa ga ngalahin partai yang punya berapa kursi, itu bisa berdebat lagi, ya gak papa proses aja jalan," ujar Ahok di Balaikota, Kamis (17/3/2016) siang.

Menurutnya, hal seperti ini tidak perlu di kuatirkan, karena menurutnya jika Tuhan berkehendak maka dirinya akan tetap terpilih lagi sebagai Gubernur DKI Jakarta.

"Kenapa sih harus kuatir, kan kuatir itu dari tuhan. Tuhan yang kasih tuhan yang ambil, kun fayakun orang islam bilang," ungkapnya.

Dirinya menegaskan, tidak mempunyai strategi apapun sejak dulu jika syarat maju untuk Independen dinaikan menjadi 10 persen.

"Saya dari dulu engga ada strategi, kesusahan sehari cukup sehari, besok kesusahan tersendiri jalan aja udah," tutupnya.
0 Komentar