Kamis, 17 Maret 2016 14:05 WIB

Selain Anton Medan, Siapa Lagi yang Ditolak Ahok?

Editor : Hermawan
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Anton Medan berkunjung ke Balaikota DKI Jakarta, Rabu (16/3/2016) siang. Kedatangan mantan preman yang kini telah menjadi mubalig itu ingin bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk memberi dukungan terkait pencalonan Ahok sebagai calon gubernur (cagub) pada Pilgub DKI 2017 melalui jalur independen.

Namun, kedatangan Anton Medan untuk memberi dukungan mendapat penolakan keras dari Ahok. Suami Veronica Tan ini menyatakan bukan menolak dukungan dari Anton Medan. Melainkan, Ahok tidak ingin warga DKI Jakarta merasa bingung.

"Kami bukan tolak dukungan, jangan membuat warga DKI yang mau dukung bingung, ada Teman Ahok, Sahabat Ahok, ada Dukung Ahok. Orang kan jadi bingung," kata Ahok di Balaikota DKI Jakarta, Kamis (17/3/2016) siang.

Bagi Ahok, jika ingin memberikan dukungan, silakan mendukung Teman Ahok yang sistemnya sudah jelas. Bukan malah membuat pusing dengan memunculkan teman Ahok yang lain.

"Mereka buka rekening dukungan bank BCA lagi sumbangan, kan pusing. Kami udah Teman Ahok saja jelas sistemnya diperiksa," pungkas Ahok.

 

 
0 Komentar