Sabtu, 19 Maret 2016 12:13 WIB

Bus Tabrak Motor di Tangerang, Dua Kritis

Editor : Danang Fajar
Laporan : Hendrik Simorangkir

TANGERANG, Tigapilarnews.com -- Bus Sari Lorena dengan nomor polisi B 7206 XA menambrak pengendara sepeda motor di Jalan Raya Daan Mogot KM 21, Batu Ceper, Kota Tangerang.

Kanit Lantas Polsek Batu Ceper, Iptu Iswono mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Berawal ketika korban (pengendara motor) Suyono (62) yang diketahui Purnawirawan Polri tersebut keluar dari Asrama Polri dan hendak memutar menuju kearah Tangerang, namun tiba-tiba melaju Bus Sari Lorena dari arah Kota Tangerang menuju Jakarta, lalu menabrak korban.

"Korban yang terpental sejauh 4 meter dari lokasi tabrakan. Korban mengalami luka serius dibagian kepala sehingga langsung kami bawa ke RSUD Tangerang," ujarnya, Sabtu (19/3/2016) siang.

Sang pengemudi Bus hingga kini belum diketahui identitasnya, karena mengalami luka serius di bagian kepala, sehingga oleh anggota Polsek Batu Ceper dibawa ke RSUD Tangerang untuk ditangani.

"Pengemudi Bus Sari Lorena belum sempat kami tanya identitasnya, karena ketika kejadian, pengemudi bus juga mengalami luka serius sehingga harus segera kami bawa Ke RSUD Tangerang untuk dapat penanganan intensif," tutupnya.

Hingga kini, kasus tersebut sudah ditangani Polsek Batu Ceper guna penyelidikan lebih lanjut.
0 Komentar