Sabtu, 19 Maret 2016 15:53 WIB

Pria Yang Ditabrak Bus di Tangerang, Akhirnya Meninggal

Editor : Danang Fajar
Laporan : Hendrik Simorangkir

TANGERANG, Tigapilarnews.com -- Korban tabrakan yang terjadi antara Bus dan sepeda motor yang terjadi di Jalan Raya Daan Mogot KM 21, Batu Ceper, Kota Tangerang, tadi siang, telah merenggut nyawa korban.

"Korban tabrakan bus dengan sepeda motor, memakan korban jiwa. Bapak Suyono, pengendara sepeda motor telah menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Tangerang, yang berusia 62 tahun,” ujar Kapolsek Batuceper, Kompol Sugiyo melalui pesan singkat yang diterima Tigapilarnews.com, Sabtu (19/3/2016) siang.

Sugiyo menjelaskan, Suyono adalah mantan Kapolsek Paku Haji, Kabupaten Tangerang, dengan pangkat terakhir Komisaris Polisi (Kompol).

"Beliau sudah pensiun dari Kepolisian. Kami ucapkan turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian beliau," katanya.

Sebagai informasi, Kompol (Purn) Suyono, mengalami kecelakaan lalu lintas yang ditabrak oleh Bus Sari Lorena, di depan Asrama Polri Batu Ceper dan sempat ditangani intensif oleh dokter RSUD Tangerang karena mengalami luka serius di kepala.
0 Komentar