Senin, 21 Maret 2016 07:49 WIB

Djarot Tegaskan Fokus Kawal Janji Politik Jokowi dan Ahok

Editor : Yusuf Ibrahim

Laporan Yanti Marbun


JAKARTA, Tigapilarnews.com- Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, masih enggan berkomentar terkait pencalonan dirinya untuk maju sebagai calon Gubernur DKI 2017 mendatang.


Meskipun, berbagai dukungan muncul dari masyarakat. Selain Teman Ahok, muncul pula Sahabat Djarot. Djarot menuturkan, bahwa dirinya menanggapi positif keberadaan Sahabat Djarot.


"Sahabat Djarot ya mungkin itu anak-anak muda, biarin aja. Mereka mungkin lagi berimprovisasi silakan aja. Tetapi kan kita tidak mengumpulkan KTP ya, kita tidak perlu KTP," kata Djarot saat menghadiri pelantikan Pengurus Ranting PDI Perjuangan se-Jakarta Barat di Gelanggang Olahraga (GOR) Grogol, Jakarta Barat, Minggu (20/03/2016).


Djarot juga menambahkan, bahwa Sejauh ini ia masih diberikan amanah oleh PDIP untik fokus menuntaskan jabatan hingga 2017.  Djarot hanya fokus pada tugasnya untuk mengawal dan memastikan bahwa janji politik Jokowi Widodo (Jokowi) dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dapat terealisasikan sampai 2017 nanti.


"Terus terang saja, saya itu ditugasi untuk tetap mengawal, memastikan bahwa janji-janji politik Pak Jokowi  dan Pak Basuki pada 2012 bisa terealisasikan sampai 2017," tutupnya.(exe)


0 Komentar