Senin, 21 Maret 2016 14:40 WIB

Yusril Klaim Dapat Dukungan Gerindra Jadi Gubernur DKI

Editor : Hermawan
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Bakal calon gubernur (cagub) DKI Jakarta Yusril Ihza Mahendra terus melakukan penggalangan dukungan untuk dapat bertarung di Pilgub DKI 2017. Yusril terus melakukan pertemuan dengan para petinggi parpol untuk meminta dukungan.

Terakhir kali, Yusril menemui Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto. Dalam pertemuan itu, Yusril menyatakan Prabowo mendukung dirinya pada Pilgub DKI 2017.

"Pak prabowo mengatakan, sekiranya Pak Yusril yang paling kuat di antara calon yang diajukan Gerindra, yang memiliki kans paling kuat, kami akan dukung Pak Yusril," kata Yusril menirukan ucapan Prabowo di posko pemenangan Abraham (Lulung) Lunggana di Jalan Fakhruddin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (21/3/2016) siang.

Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) itu menambahkan, Prabowo meminta dirinya untuk gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat ibu kota. Atas dasar itu, Yusril mengklaim mendapat dukungan dari Partai Gerindra.

"Pak prabowo menegaskan bahwa Pak Yusril maju terus melakukan kegiatan, sosialisasi, penggalangan, Gerindra menunggu," pungkas Yusril.

 
0 Komentar