Selasa, 22 Maret 2016 08:34 WIB

Ahmad Dhani, "Ada Empat Konglomerat Super Dukung Ahok"

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Bakal calon Gubernur DKI Jakarta yang rencannya diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Ahmad Dhani, menyebut secara teknis Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan memenangkan Pilgub DKI 2017 mendatang.

Ahmad Dhani mengatakan, tak ada satu pun calon yang dapat menandingi Ahok secara teknis. Pasalnya, ada sejumlah konglomerat besar yang mendukung Ahok di Pilgub DKI mendatang.

"Ahok independen dari partai tapi enggak dari konglomerat. Satu saja sudah super kuat, ini lagi ada empat konglomerat super kuat yang dukung Ahok," kata Ahmad Dhani di kediamannya kepada wartawan, Senin (21/03/2016).

Menurut ayah dari Al, El dan Dul ini Ahok tidaklah kuat, tapi di belakangnya Ahok itu. Dhani memastikan, Ahok merupakan orang yang pro-konglomerat, bukan pada rakyat jelata.

Itu pula sebab Ahok memiliki dulungan dari empat konglomerat tersebut. Lebih jauh, konglomerat itu merupakan orang yang juga ada di belakang Presiden Jokowi.

"Sebelum dia kenal konglomerat, saya kenal duluan. Konglomerat bukan dari partai, saya kenal beberapa. Wajah konglomerat itu tak pernah terlihat di televisi dan majalah," tuturnya.

Sebelumnya, Ahmad Dhani menyatakan sangat mudah mengalahkan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Namun, untuk mewujudkan itu, yang harus terlebih dahulu dikalahkan ialah konglomerat di belakang Ahok.(exe/ist)
0 Komentar