Selasa, 22 Maret 2016 16:36 WIB

Sopir Taksi Demo, Penumpang di Bandara Soetta Telantar

Editor : Hermawan
Laporan: Hendrik Simorangkir

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Sebanyak 100 taksi dari Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) yang tergabung dalam Paguyuban Pengemudi Angkatan Darat (PPAD) ikut melakukan aksi unjuk rasa di depan Gedung DPR/MPR Jakarta.

Kasatlantas Polres Bandara Soetta, Kompol M Salim Margie mengatakan, pihaknya sudah berkoordinasi kepada seluruh jajaran dan menerjunkan puluhan personel untuk melakukan pengawalan dan mengantisipasi gangguan ketertiban saat akan mengarah ke Jakarta melalui Jalan Tol Sediyatmo.

"Aksi konvoi dari arah Bandara menuju Jakarta melalui Jalan Tol Sediyatmo tidak ada kendala yang berarti, 60 anggota dikerahkan semua ke arah Tol oleh Kapolres," ujar Kompol Salim, Selasa (22/3/2016) siang.

Kompol Salim melanjutkan, bahkan Kapolres Bandara Soetta, Kombes Polisi Roycke Harry Langie juga terjun langsung ke Jalan Tol Sedyatmo.

“Semua pimpinan ikut dalam pengawalan guna pencegahan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Selain pak Kapolres, Waka Polres dan Pak Kabag Ops juga terjun langsung," jelas Kompol Salim.

Sementara, pantauan Tigapilarnews.com, pada siang hari sejumlah penumpang yang akan menggunakan taksi di Bandara Soetta terlantar, terkena dampak dari aksi demonstrasi yang dilakukan para sopir taksi.

 
0 Komentar