Rabu, 23 Maret 2016 11:36 WIB

Demo Sopir Anarkis, Ahok: Saya Akan Main Keras

Editor : Hermawan
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku telah menginstruksikan Kepala Dinas Perhubungan dan Transportasi (Dishubtrans) DKI Jakarta Andri Yansyah untuk mengeluarkan surat edaran kepada para perusahaan taksi.

"Saya sudah minta di surat edaran, ini logika saya sederhana. Kamu kalau kerja di taksi, keluarin mobil tanpa stiker, kamu tahu gak ini jadi sopir taksi? Kamu mesti tahu. Jadi demo ini "direstui" perusahaan taksi. Kalau direstui, kamu sudah perintah tidak boleh anarkis, ya tindak dong," ujar Ahok di Balaikota DKI Jakarta, Rabu (23/3/2016) pagi.

Ahok menegaskan jika tidak ada tindakan dari manajemen perusahaan taksi, maka Ahok yang akan langsung turun tangan terkait aksi demo anarkis yang dilakukan para sopir taksi, Selasa (22/3/2016) siang kemarin.

"Kamu kalau tidak mau tindak, ya saya akan main keras. Kalau demo, ya demo saja terus," ujar Ahok kesal.

Ultimatum itu sebelumnya tercantum dalam surat edaran yang ditandatangani Kepala Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI Jakarta Andri Yansyah, dengan Nomor 2269/-1.819.611. Surat edaran itu perihal pemberian sanksi terhadap pengemudi taksi yang berdemo anarkis.

 

 

 
0 Komentar