Rabu, 23 Maret 2016 15:34 WIB

Kasus Zaskia Gotik, 3 Artis Ini Diperiksa Sebagai Saksi

Editor : Hermawan
Laporan: Arif Muhammad Riyan

JAKARTA,Tigapilarnews.com -  Artis Ayu Dewi, Syannaz, dan Dede, telah usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Polda Metro Jaya terkait kasus penghinaan lambang negara yang dilakukan oleh rekannya, Zaskia Gotik.

Saat dijegat belasan wartawan agar para artis tersebut memberikam komentar terkait pemeriksaan yang dilakukan penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Ayu Dewi mengimbau kepada rekan media agar tidak lama-lama melakukan wawancara. Pasalnya, mereka ada agenda syuting sore nanti.

"Tanggapannya kami memenuhi surat panggilan karena kami memenuhi kewajiban sebagai warga negara yang baik dan yang paling penting kai memberikan jawaban sesuai pertanyaan yang dikasih," jelas Ayu Dewi usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Rabu (23/3/2016) siang.

Ayu Dewi, Syannaz dan Dede, diperiksa penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya selama 2 jam dan dicecar sebanyak 20 pertanyaan.

"Ini buat pelajaran aja dan semoga kasus ini cepat slesai enggak berlarut-larut," ucap Syannaz.

Sebelumnya diketahui, penyanyi dangdut Zaskia Gotik melakukan penghinaan terhadap Hari Proklamasi dan lambang negara dengan menyebutkan tanggal 32 Agustus sebagai Hari Proklamasi Kemerdekaan Indonesia dan bebek nungging sebagai lambang sila kelima Pancasila saat berlagnsungnya acara musik pagi di salah satu stasiun televisi swasta.

Zaskia dituduh telah melakukan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 24 Tahun 2009 tentang Bendera, Bahasa, dan Lambang Negara.
0 Komentar