Kamis, 24 Maret 2016 09:43 WIB

Ahok Tidak Mengerti Ucapan Megawati

Editor : Hermawan
JAKARTA, Tigapilarnews.com -  Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri berulang kali menyindir Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pada acara peluncuran buku "Megawati dalam Catatan Wartawan: Menangis dan Tertawa Bersama Rakyat", di Gedung Arsip Nasional, Rabu (23/3/2016) malam.

Dalam kesempatan itu, Ahok memang hadir di acara tersebut. Kepada Ahok, Megawati pun sempat mengucapkan,” Tunggu saja tanggal mainnya.” Lantas, apa maksud Megawati berkata seperti itu?

Ketika ditanya, Ahok mengaku tidak tahu maksud Megawati tersebut. "Saya enggak tahu. Tapi bisa saja Ibu Mega mengusung orang untuk tandingi saya (di Pilgub DKI 2017), bisa juga," jelas Ahok.

Ahok memastikan hubungannya dengan Megawati  itu tetap baik meski dia telah memilih akan maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta melalui jalur independen.

Tapi, keputusan Ahok itu tetap memunculkan kekecewaan dari sejumlah pengurus PDIP.

"Pokoknya kami sudah putuskan kalau Teman Ahok  bisa ngumpulin satu juta (fotokopi) KTP, ya (maju independen). Kan kami kasih batas waktu ke mereka, Teman Ahok, kami akan maju dari jalur independen," tutur Ahok.(wan)
0 Komentar