Kamis, 24 Maret 2016 11:15 WIB

1000 Relawan Siap Bantu Haji Lulung Maju Pilgub DKI

Editor : Danang Fajar
Laporan : Yanti Marbun

JAKARTA, Tigapilarnews.com -- Rencana Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Abraham 'Lulung' Lunggana untuk maju sebagai Pilgub DKI 2017 mendatang, terus mendapatkan dukungan. Salah satunya adalah Relawan Suka Haji Lulung, bahkan dalam waktu dekat relawan ini akan melakukan deklarasi.

"Tanggal 30 Maret nanti, ribuan relawan kami akan melakuan deklarasi untuk mendukung Haji Lulung Maju Pilgub DKI," ujar ALit Hustizar ketua Relawan Haji Lulung saat berbincang dengan Tigapilarnews.com, Kamis (24/3/2016) siang.

Alit menjelaskan, saat ini pihaknya terus melakukan konsolidasi dan sosialisasi ke kampung. Bahkan pihaknya menargetkan ada 1000 posko yang berdiri sejakarta.  "Deklarasi besok untuk mengukuhkan para relawan dan untuk menunggu pembangunan posko," jelasnya.

Lebih lanjut, Alit juga mengatakan, berdirinya posko relawan Haji Lulung tersebut tidak akan berdiri di mall tapi dikampung. "Dimana bersentuhan langsung ke masyarakat jadi bisa langsung bisa tahu keluhan-keluhan masyarakat," tukasnya.

Dilokasi yang sama, Alan capung yang bertindak sebagai ketua panitia deklarasi suka Haji Lulung mengatakan
Haji Lulung adalah tokoh yang lahir dari perpolitikan jakarta.

"Haji lulung ini adalah simbol ksatria dalam perjuangan. Karena ada upaya pembunuhan karakter dari media dan lawan politiknya," tukas Alan.
0 Komentar