Kamis, 24 Maret 2016 18:53 WIB

Tiga Pilar Jurang Mangu Bedah Rumah yang Tak Layak

Editor : Danang Fajar
Laporan : Hendrik Simorangkir

TANGERANG SELATAN, Tigapilarnews.com -- Tiga pilar Jurang Mangu, Pondok Aren yakni Danramil, Lurah, dan Polsek Pondok Aren, melakukan program bedah rumah tidak layak huni, sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang tidak mampu dan belum memiliki hunian yang layak.

Kegiatan tersebut dilakukan di rumah Nenek Roisih (56) di Gang Zaman RT 04/02 Kelurahan Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel).

Kegiatan diawali dengan peletakan batu pertama oleh Danramil 19 Kapten, Arh Didik Wahyudi dan dilanjutkan dengan pemasangan besi oleh Lurah Jurang Mangu Barat, Babinkamtibmas dan Babinsa Jurang Mangu Barat.

"Kegiatan Tiga Pilar berupa bedah rumah ini dengan tujuan untuk lebih dekat kepada masyarakat dan mendukung program Pemkot tangsel dalam rangka mensejahterakan masyarakatnya," ujar Danramil 19 Kapten, Arh Didik Wahyudi kepada Tigapilarnews.com Kamis (24/3/2016) sore.

Lanjutnya, harapan dari program ini semoga dapat memotivasi wilayah lainnya. "Semoga program ini dapat memotivasi yang lain untuk melakukan hal serupa dan juga membantu terlaksananya kegiatan hingga selesai," pungkasnya.
0 Komentar