Sabtu, 26 Maret 2016 14:17 WIB

Dilempar dari Tol, Mayat Ditemukan Membusuk

Editor : Danang Fajar
Laporan : Gita Ginting

JAKARTA, Tigapilarnews.com -- Sesosok mayat tanpa identitas berjenis laki-laki ditemukan membusuk di samping Jalan Tol Lingkar Luar Petukangan, RT 07 RW 10, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada hari Jumat (25/3/2016) kemarin sekitar pukul 16.30 WIB.

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Afroni Sugiarto mengatakan mayat pertama kali ditemukan oleh seorang warga Petukangan Utara bernama Darwaji yang akan memancing di sebuah pemancingan sekitar lokasi.

"Awalnya saksi mencium bau busuk, lalu melapor ke ketua LMK dan setelah dicari ternyata ditemukan sesosok mayat dalam keadaan sudah membengkak," kata Afroni, Sabtu (26/3/2016) siang.

Saksi yang mengetahui adanya penemuan sesosok mayat tersebut langsung melaporkan ke Polsek Pesanggrahan dan pihak kepolisian langsung mendatangi lokasi.

Dari informasi yang dihimpun, jasad tersebut diduga dilempar dari jalan tol. Namun, polisi sendiri masih melakukan penyelidikan.

"Kita sudah melakukan olah TKP berkoordinasi dengan Unit Identifikasi Polres Jakarta Selatan, dan membawa korban ke Rumah Sakit untuk di visum," tutupnya
0 Komentar