Senin, 28 Maret 2016 15:07 WIB

Lagi, Polisi Bunuh Istri di Depok

Editor : Hermawan
Laporan: Arif Muhammad Riyan

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Ratnitah Handriyani (37), istri Bripka Triono, ditemukan tewas di rumahnya di Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok.

Kematian Ratniah diduga karena dibunuh oleh suaminya yang anggota polisi tersebut. Sebab, saat anggota Polres Depok melakukan identifikasi, ditemukan luka lebam di bagian wajah korban.

"Ya, betul sudah diamankan pelakunya dua orang. Saat ini masih diperiksa di Polres Depok," ujar Kapolres Depok, Kombes Dwiyono, saat dikonfirmasi wartawan, Senin (28/3/2016) siang.

Kombes Dwiyono menjelaskan sebelum terjadi pembunuhan, pelaku sempat cekcok dengan istrinya tentang masalah rumah tangga. Lantaran kesal, pelaku mengajak temannya Mamat untuk membunuh sang istri, Ratnitah.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Mohammad Iqbal menuturkan, bahwa salah satu pelaku pembunuhan tersebut adalah suaminya sendiri, yaitu Bripka Triono, anggota Polres Depok.

"Salah satu pelakunya memang suaminya, oknum polisi. Dia dibantu oleh temannya bernama Rahmat alias Mamat," ujar Kombes M Iqbal.

Kombes M Iqbal menambahkan, saat ini Polres Depok masih mendalami perihal motif pembunuhan korban oleh oknum petugas pengamanan objek vital (Obvit) Polres Depok Itu.

"Selain pidananya, yang bersangkutan juga diproses kode etik juga," tutur Kombes M Iqbal.

Ratnitah dibunuh oleh suaminya dengan bantuan Mamat, pada Minggu (27/3/2016) dini hari. Kematian korban baru dilaporkan ke Polres Depok, Senin dini hari tadi.

Bripka Triono pun langsung diamankan di lokasi kejadian.
0 Komentar