Rabu, 30 Maret 2016 15:20 WIB

Polres Metro Tangerang Amankan Satu Unit Mobil Rampasan

Editor : Danang Fajar
Laporan : Hendrik Simorangkir

Tangerang, Tigapilarnews.com -- Sat Lantas Polres Metro Tangerang Kota berhasil mengamankan kendaraan roda empat jenis Honda Mobilio, yang ditinggal pelaku perampasan yang melarikan diri setalah di kejar oleh anggota.

Kasatlantas Polres Metro Tangerang, AKBP Hasbullah menjelaskan, saat anggota sedang melaksanakan pengaturan lalu lintas sekira pukul 17.30 (29/3/2016), anggota mendapat kabar daru HT bahwa ada perampasan mobil di wilayah Polsek Kelapa Dua.

"Dari informasi tersebut, anggota langsung bertindak mengejar informasi tersebut, benar saja anggota yang mengejar menemukan barang bukti mobil tersebut di wilayah Rest Area Pinang, Kota Tangerang," ujar Hasbullah, yang baru dilantik sebagai Kasatlantas Polres Metro Tangerang, Rabu (30/3/2016) sore.

Lanjutnya, pelaku yang diperkirakan empat orang tersebut langsung melarikan diri dengan menggunakan taksi yang sedang berada di lokasi tempat kejadian.

"Ketika anggota sat lantas datang, pelaku yang diperkirakan empat orang tersebut sedang berdiri di depan RM Padang Simpang Raya di Rest Area Pinang. Kemudian pelaku melihat kedatangan anggota dan langsung memberhentikan taksi yang melintas dan melarikan diri," jelasnya.

Pelaku hingga kini masih dalam pengejaran. Barang bukti kendaraan roda empat jenis Honda Mobilio dengan No. Pol B 1558 GFU berwarna Merah, berhasil diamankan di Polres Metro Tangerang Kota.
0 Komentar