Rabu, 30 Maret 2016 18:23 WIB

Bawa Sajam, Dua Pelajar Ditangkap

Editor : Danang Fajar
Laporan : Hendrik Simorangkir

KABUPATEN TANGERANG, Tigapilarnews.com -- Anggota Polsek Cikupa Bripka Mujiono, yang sedang bertugas di Pos Polisi Subsektor Bitung, berhasil menangkap dua pelajar STM Yapika yang kedapatan membawa lima buah parang, yang hendak melakukan penyerangan ke sekolah lain di Curug, Kabupaten Tangerang.

"Saya mencoba mendatangi segerombolan anak sekolah yang sedang berhenti di depan Pos Pol, karena saya merasa curiga mereka akan menyerang salah satu sekolah. Ketika saya menghampiri, mereka melarikan diri," ujarnya kepada Tigapilarnews.com, Rabu (30/3/2016) sore.

Dia melanjutkan, kelompok pelajar yang mengendarai tiga sepeda motor tersebut, melarikan diri hingga masuk ke perkampungan warga di Kampung Kadu, Legok. Namun, dua pelajar berhasil diamankan.

"Kedua pelajar tersebut masih kelas 1 di STM Yapika Legok, Kabupaten Tangerang. Teman-temannya berhasil lolos dari kejaran," katanya.

Kedua pelajar tersebut langsung dibawa ke Polsek Curug untuk diberikan pembinaan. Polsek Curug berhasil mengamankan barang bukti lima buah parang dan satu kendaraan roda dua jenis Honda Vario yang diduga sebagai kendaraan untuk menyerang.
0 Komentar