Kamis, 31 Maret 2016 11:28 WIB

Soal Masjid Luar Batang, Ahok : Apa Sih Yang Susah

Editor : Danang Fajar
Laporan : Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Rencana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), untuk membangun plaza di kawasan Luar Batang, penjaringan, Jakarta Utara, baginya bukanlah hal yang susah. Pelaksaan pembnagunna Luar Batang akan segera dilakukan, namun belum diketahui kapan tepatnya akan di bangun.

"Cuma plaza doang, apa sih yang susah cuma pasang sheet pile, Ratain, tanam hijau, apa yang susah? Kalau dulu kan duitnya dari mana APBD ga ada. Gak usah pake duit APBD," ujarnya saat ditemui di Balaikota, Kamis (31/3/2016) pagi.

Sementara itu dana pembangunan masjid luar batang tidak perlu menggunakan dana APBD, Ahok menegaskan ini adalah kewajiban dari pengembang (CSR) untuk membangun Ruang Tanah Hijau di Luar Batang.

"Nah ini sekarang tinggal panggilin kewajiban pengembang, CSR. Kalijodo sekarang udah kerja. Kalau berdebat soal detail maunya apa? Berantem kita. Saya pengen speed boat, ada (yang minta) sepeda juga. Kamu mau denger siapa? Bikin futsal internasional pak, ya susah kalo dengerin semua," ungkapnya.

Diketahui, Ahok berencana untuk merenovasi kawasan Masjid Luar Batang menjadi wisata yang ramah. Ahok berencana membangun taman, ruang terbuka hijau dan lain-lain.
0 Komentar