Kamis, 31 Maret 2016 22:45 WIB

Banyak Ceceran Darah, Teknisi AC Jatuh di Balaikota DKI

Editor : Hermawan

Laporan: Evi Ariska


JAKARTA, Tigapilarnews.com - Seorang teknisi AC terjatuh dari plafon Balairung, Balaikota DKI Jakarta, Kamis (31/3/2016) malam.


Diketahui, teknisi tersebut bernama Zainuddin (25). Akibat peristiwa itu Zainuddin langsung dilarikan ke RSUD Tarakan, Jakarta.


Penuturan saksi yang mengetahui peristiwa tersebut, Ace Mustopo (21), saat itu Zainuddin sedang mengerjakan saluran pembersih AC di Balairung, Balaikota DKI Jakarta, sekira pukul 18.00 WIB. Zainuddin yang merupakan rekan kerja Ace bersama tiga teman lainnya naik ke atas plafon.


Nahas, saat melangkah Zainuddin justru menginjak bagian plafon yang menyebabkan dia terjatuh dari ketinggian enam meter dari lantai.


"Seharusnya dia menginjak besi (sebagai pijakan). Tapi dia injaknya plafon," ujar Ace, saat ditemui di Balaikota DKI Jakarta, Kamis (31/3/2016) malam.


Saat melihat rekan kerjanya terjatuh, sontak Ace dan pekerja lainnya langsung turun dan menolong Zainuddin. Ace mengatakan kondisi Zainuddin sangat parah setelah terjatuh dari plafon.


"Tadi terakhir keluar darah dari telinga, mulut dan kepala. Pas saya angkat juga kayak mendengkur gitu, keluar darah dari mulutnya," ungkap Ace.


Pantauan wartawan terdapat ceceran darah di lokasi kejadian. Serpihan plafon juga berserakan. Atap Balairung Balaikota jebol.


Sekira pukul 20.00 WIB, aparat Polsek Gambir datang untuk mengecek keadaan di lokasi kejadian. Polisi kemudian memasang garis polisi di sekitar tempat tersebut.


0 Komentar