Kamis, 31 Maret 2016 23:09 WIB

Teknisi AC Jatuh di Balaikota DKI Akhirnya Tewas

Editor : Hermawan
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Teknisi AC yang terjatuh di Balairung, Balaikota DKI Jakarta, Kamis (31/3/2016) malam akhirnya tewas setelah sebelumnya sempat dilarikan ke RSUD Tarakan, Jakarta.


Pekerja pembersih AC yang diketahui bernama Zainuddin (25) itu tewas dalam kondisi mengenaskan. Setelah terjatuh dari ketinggian enam meter, tubuh korban mengeluarkan banyak darah dari telinga, mulut, dan kepala.


Setelah terjatuh, rekan kerja korban, Irvan dan Fais membawa Zainuddin ke RSUD Tarakan, Jakarta, pukul 20.10 WIB. Setibanya di rumah sakit tersebut nyawa korban tidak dapat tertolong.


Kematian teknisi di Balaikota DKI Jakarta ini ditangani Polsek Gambir. Polisi yang datang memasang garis polisi di TKP. Polisi juga meminta keterangan saksi-saksi yang mengetahui peristiwa tersebut.


Diwartakan sebelumnya, seorang teknisi AC terjatuh dari plafon Balairung, Balaikota DKI Jakarta, Kamis (31/3/2016) malam.


Diketahui teknisi tersebut bernama Zainuddin (25). Akibat peristiwa itu Zainuddin langsung dilarikan ke RSUD Tarakan, Jakarta.


Penuturan saksi yang mengetahui peristiwa tersebut, Ace (21), saat itu Zainuddin sedang mengerjakan saluran pembersih AC di Balaikota DKI Jakarta, sekira pukul 18.00 WIB. Zainuddin yang merupakan rekan kerja Ace bersama tiga teman lainnya naik ke atas plafon.


Nahas, saat melangkah Zainuddin justru menginjak bagian plafon yang menyebabkannya dia terjatuh dari ketinggian enam meter dari lantai.


“Seharusnya dia menginjak besi (sebagai pijakan). Tapi dia injaknya plafon,” ujar Ace, saat ditemui di Balaikota DKI Jakarta, Kamis (31/3/2016) malam.



0 Komentar