Jumat, 01 April 2016 14:09 WIB

Lorenzo Janji Beri Kepastian Minggu Depan

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Jorge Lorenzo memastikan minggu depan nasibnya di Yamaha akan jelas. Saat berada di konferensi pers jelang Grand Prix Argentina, Kamis (31/03/2016) waktu setempat, pembalap Spanyol mengaku bakal memutuskan apakah bertahan di tim garpu Tala atau menerima tawaran Ducati.

"Saat ini situasinya masih sama. Sekarang kami cuma fokus pada dua balapan kedepan yang sangat penting. Kami tidak pernah menang di sini atau di Austin (Amerika Serikat)," jelasnya dikutip Fox Sport, Jumat (01/04/2016).

"Sejujurnya, saya tidak akan berbicara banyak. Saya akan membicarakannya dengan pihak saya saja dan akan diputuskan minggu depan. Saya tidak akan bicara lagi soal itu," pungkasnya.

Lorenzo masih belum menandatangani kontrak baru di Yamaha. Terlepas ada masalah di belakang sikapnya yang demikian, ia selalu mengklaim ingin bertahan di tim asal Jepang.

Hal itu yang membuat Ducati bergerak mendekatinya. Bahkan tim asal Italia disebut bakal memberikannya bayaran fantastis jika mau menunggangi kuda besi mereka, Desmosedici di musim 2017.

Beda dengan Lorenzo, Rossi justru dengan sigap memperpanjang kontraknya di Yamaha hingga 2018. The Doctor yang semula berencana memikirkan masa depannya di lima balapan pertama, malah disodori sejak seri pertama yang membuatnya tidak bisa menolak.(exe/ist)
0 Komentar