Jumat, 01 April 2016 16:36 WIB

Dankomar Terima Laporan Kenaikan Pangkat 9 Pamen Marinir

Editor : A. Amir
JAKARTA, Tigapilarnews.com – Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Buyung Lalana, S.E., menerima laporan kenaikan pangkat 9 orang Perwira Menengah (Pamen) Korps Marinir di gedung Graha Marinir Markas Komando Korps Marinir Jl. Prajurit KKO Usman Harun No. 40, Jakarta Pusat.

Kesembilan Pamen Marinir tersebut karena prestasinya berhak naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari Letnan Kolonel menjadi Kolonel TMT per tanggal 1 April 2016.

Dalam amanatnya  Dankormar menyampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan salah satu wujud nyata pengakuan Pemerintah dan TNI pada umumnya,  serta TNI Angkatan Laut pada khususnya berdasarkan akumulasi penilaian pemimpin dan proses yang komprehensif atas prestasi, dedikasi dan loyalitas yang sudah ditunjukkan oleh para Perwira.

"Kenaikan Pangkat juga mengandung konsekuensi tanggung jawab yang lebih besar untuk senantiasa menjaga, memelihara kehormatan dan memberikan suri tauladan dalam pelaksanaan tugas,  maupun dalam kehidupan sehari-hari, juga wajib meningkatkan kemampuan dan kompetensi pribadi dalam jabatan yang diemban, guna memberikan karya terbaik, serta kontribusi yang nyata bagi organisasi," ujar orang nomor satu di Korps Marinir tersebut, Jumat (01/04/2016).

Kesembilan Pamen Marinir yang naik pangkat tersebut adalah Kolonel Marinir Jayus, SH., Kolonel Marinir Sugiharto, SH, MH., Kolonel Marinir Purwanto Djoko P, Kolonel Marinir Sunaswan, Kolonel Marinir Bambang Hadi Suseno, Kolonel Marinir Aris Setiawan, Kolonel Marinir Feryanto Pardamean Marpaung, Kolonel Marinir I Dewa Gede Wirawan, dan Kolonel Marinir Hendro Suwito.

 
0 Komentar