Minggu, 03 April 2016 12:51 WIB

Menpora Berharap Rio Berikan yang Terbaik Dengan Tim Manor Racing di GP Bahrain

Editor : A. Amir
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi berharap dan mendoakan pebalap Indonesia Rio Haryanto dapat hasil bagus di GP Bahrain. Ia pun berharap tim Rio, Manor Racing, bisa sebaik mungkin memadukan semangat Rio dengan kecanggihan mesin mobil mereka.

Pada GP Bahrain Rio akan memulai balapan di posisi 20. Pria kelahiran Solo ini diuntungkan, karena pebalap Renault, yakni Kevin Magnussen mendapatkan hukuman sehingga Rio yang pada sesi kualifikasi menempati posisi ke 21 harus naik satu posisi.

Usai sesi kualifikasi, Rio mengaku tidak puas dengan lajunya. Tapi posisi start saat ini setidaknya lebih baik dari posisi posisi start yang ia tempati pada GP Australia lalu.

"Pencapaian startnya itu lebih baik dari race pertama di Melbourne. Semoga di balapan nanti lebih baik lagi,"‎ ujar Menpora melalui pesan singkatnya, Minggu (3/4/2016).

Menpora menilai Rio memiliki tekad dan kerja keras yang luar biasa untuk terus meningkatkan penampilannya. Oleh karenanya, ia berharap Manor bisa mendukungnya dengan memberikan mobil yang oke setelah mengalami masalah pada balapan seri pertama di Australia lalu.

"Saya juga berharap Manor sebagai tim harus betul-betul memadukan antara semangat yang luar biasa Rio dengan kecanggihan mesinnya agar peristiwa di Melbourne tidak terulang lagi," harap Menpora.
0 Komentar