Minggu, 03 April 2016 17:38 WIB

Satu Bus Pendukung Persib Rusak Dilempar Batu Orang Tak Dikenal

Editor : A. Amir

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Satu unit bus pengangkut puluhan pendukung kesebelasan Persib Bandung dilempari batu oleh sekelompok orang tak dikenal. Peristiwa itu terjadi di Tol Merak tepatnya saat memasuki Jakarta.

Menurut saksi bernama Bams, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.30 WIB, Minggu (3/4/2016). Bus yang dilempari itu berisikan puluhan pendukung Persib dari Banten.

"Bus pendukung Persib asal Banten dilempari batu di ujung Tol Merak menuju Jakarta. Menurut informasi dari sopir bus, 1 orang pelaku sudah ditangkap polisi," kata Bams Minggu, (3/4/2016).

Akibat lemparan ini, hampir seluruh kaca di bagian kiri dan belakang bus pecah. Bahkan Bams mengatakan beberapa orang penumpang bus mengalami luka di bagian kepala.

"Ada yang luka karena kena lemparan batu dan pecahan kaca," jelas Bams.

Seperti diketahui, hari ini tim sepak bola Persib Bandung akan berlaga melawan Arema Cronus Malang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan dalam ajang final turnamen Piala Bhayangkara.


Kedua tim ini dikenal memiliki pendukung yang banyak dan fanatik. Keamanan terkait pertandingan ini pun diperketat, terlebih Presiden Jokowi dijadwalkan untuk menyaksikan pertandingan ini.


0 Komentar