Minggu, 03 April 2016 18:30 WIB

Polda Metro : Jadilah Suporter Cerdas

Editor : Danang Fajar
Laporan : Gita Ginting

JAKARTA, Tigapilarnews.com -- Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Muhammad Iqbal meminta kepada kedua suporter Persib Bandung maupun Arema Malang menjadi penonton yang cerdas dan tidak menimbulkan kericuhan di laga final nanti.

Dirinya juga berharap para suporter memegang teguh perjanjian pertandingan damai yang sudah ditandangani sebelumnya, baik dari Arema, Persib, bahkan Persija, selaku tuan rumah yang bermarkas di Jakarta.

"Empat klub sudah tanda tangan kesepakatan perdamaian untuk saling menjaga para suporternya. Jakmania juga sudah berjanji akan menjamu tamu-tamunya dengan baik," ujar Iqbal saat dihubungi, Minggu (3/4/2016) petang.

Iqbal juga menjelaskan, hingga saat ini pengurus Jakmania kooperatif dan konsekuen dengan perjanjian yang telah dijalani.

"Pengurus Jakmania sejauh ini kooperatif, kami sudah komunikasikan door to door hingga tingkat kecamatan. Tetapi apabila ada oknum-oknum tertentu yang berbuat onar, tentunya kami akan maju dan akan melakuan tindakan tegas," tutupnya.
0 Komentar